http://www.infopasti.net/manfaat-makan-6-siung-bawang-putih-panggang/

Manfaat dari makan 6 Siung Bawang Putih Panggang

Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang, Hasilnya Menakjubkan

Selain Bawang putih terkenal memiliki rasa yang kuat, bawang putih juga memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan. Tidak diragukan lagi, banyak penelitian yang sudah mengungkapkan khasiat dari bawang putih ini.

Biasanya kita akan mengkonsumsi bawang putih dengan cara digoreng atau dicincang untuk direbus, sebagai campuran massakan seperti sop, opor dll. Namun pernahkan anda mencba mengkonsumsi bawang putih dengan cara dipanggang ?

Sebuah study penelitian terbaru menemukan, dengan mengkonsumsi hanya 6 siung bawang putih panggang bisa memberikan segudang manfaat bagi kesehatan ubuh. Apa sajakah itu dan bagaimana membuatnya ?

Bawang putih kaya akan senyawa yang dikenal sebagai allicin Selain itu bawang putih juga mengandung anti oksidan, kalium, vitamin C dan vitamin B6, kalsium dan sedikit besi. Jadi, dengan semua nutrisi ini dikemas dalam satu siung bawang putih. Jika Anda bertanya-tanya, apa manfaat kesehatan dari mengkonsumsi 6 siung bawang putih panggang, bisa menyimaknya di bawah ini yang kami kutip dari Boldsky.com. Inilah manfaat dari bawang putih panggang :

Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa, dengan mengkonsumsi 6 siung bawang putih panggang setiap hari, setidaknya satu bulan, dan digabungkan dengan diet sehat dan latihan rutin dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh sekaligus membawa ke tingkat normal. Sehingga bisa mencegah penyakit terkait kolesterol seperti obesitas, gangguan kardiovaskular dan hipertensi.

Selain itu, obat bawang putih panggang dapat meningkatkan kesehatan tulang Anda, karena mengandung kalsium.

Metode memanggangnya

Panggang 6 siung bawang putih di dalam wajan, Anda dapat menggunakan minyak zaitun jika ingin menambah rasa, gunakan api kecil. Mengkonsumsi bawang putih dipanggang sebaiknya setelah makan, dan dilakukan di jam makan siang. Lakukan setidaknya satu bulan untuk melihat hasilnya. Selamat mencoba !. (*


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *