Sekilas Tentang Majalah Info Education

Majalah Info Education merupakan majalah yang telah BER ISSN NO 2303-3606-SKALA NASIONAL
yang menerangkan Bahwa :
1. Majalah Info Education adalah sebuah media massa (Majalah) untuk menayangkan artikel karya para guru, sebagai wujud pelaksanaan Per Men Neg Pan RB No 16/2009 tentang Jabatan Fungsional Para Guru dan Angka Kreditnya, dan informasi seputar pendidikan di Indonesia. Per Men Neg Pan RB No 16/2009 tersebut efektif berlaku per Januari 2013, dan akan dilaksanakan penilaiannya per 2014.
2. Apabila Pengawas/Kepala Sekolah/Guru menulis di Majalah Info Education, berupa PTK/PTS, opini, publikasi ilmiah, artikel popular hasil karya sendiri, maka baginya mendapat KUM (angkat kredit-point) 2 (dua), karena Majalah Info Education berskala Nasional. Tulisan tersebut bisa dijadikan lampiran pengusulan kenaikan golongan gaji. Jika ditayangkan di Majalah lokal walaupun ber ISSN, tidak mendapat KUM (angka kredit-point), apalagi di Koran/tabloid, dan tidak bisa dijadikan persaratan pengusulan golongan gaji.
3. Oleh karena itu Majalah Info Education ber ISSN no 2303-3606 kini sudah menjadi bacaan paling dibutuhkan (seperti wajib) bagi guru/kepala sekolah/pengawas, TK/SD/SMP/SMA/SMK sederajat, di seluruh Indonesia. Untuk pembelian majalah Info Education bisa menggunakan dana BOS.
4. Terbit sebulan sekali tiap-tiap awal bulan, diterbitkan oleh CV Shalma Jaya Abadi berkedudukan di Banyumas, Jawa Tengah.
5. Kantor Perwakilan Majalah Info Education : Exs Kars Banyumas, Exs Kars Kedu, Exs Kars Pekalongan dan Pantura, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat I, II dan III, Banten, Jabodetabek, Lampung Selatan, Lampung Utara, Tanggamus, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah dan (persiapan) Bali (NTB/NTT).